Praveen/Melati <i>Trending</i>, Netizen: Si Ucok yang Harus <i>Out</i>, Melati Masih Layak di Pelatnas
Praveen/Melati (Foto: PBSI

Bagikan:

JAKARTA - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti belakangan ini jadi sorotan hingga trending di media sosial. Hal itu merupakan buntut dari komunikasi mereka di lapangan yang dirasa bermasalah.

Buruknya komunikasi Praveen/Melati saat tampil di babak 32 besar Indonesia Masters 2021 di rumorkan karena masalah pribadi di luar lapangan. Hal ini bahkan membuat pelatih mereka, Nova Widianto sampai memberikan ultimatum.

Dikutip VOI dari akun Twitter @ainurohman yang merupakan salah satu jurnalis sport, Nova Widianto sang pelatih bahkan sampai mengeluarkan kritik pedas.

“Pelatih XD Nova Widianto bilang: pemisahan Praveen/Melati bukan opsi. Tp jk mereka mau seenaknya sendiri dan tanpa tanggung jawab, keluar pelatnas bs mjd pilihan,” tulisnya.

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar netizen yang tak kalah khawatir dengan apa yang terjadi pada Praveen/Melati. Banyak dari mereka yang juga menduga kalau kacaunya komunikasi di lapangan disebabkan hubungan pribadi keduanya.

Sejumlah netizen bahkan langsung menyudutkan Praveen yang dianggap biang kerok dari gagalnya komunikasi yang membuat Melati ikut kena imbas. Karena itu, mereka juga mendesak Praveen untuk mundur sebagai duet Melati.

“Masalahnya kayaknya di ucok (Praveen) bukan di meli.meli udh berusaha bangun komunikasi to ucoknya kayak bodo amat, keluarin aja udah,” tulis netizen di kolom komentar.

“si ucok yg harus out, melati masih layak di pelatnas,” balas netizen lainnya.

“Ucok aja yang out, kasihan meli nanggung beban grgr ulah dia,” netizen lain menimpali.