Indikasi Pelatih Canelo Alvarez Tangani Anthony Joshua Makin Kuat
Anthony Joshua (Instagram @anthonyjoshua)

Bagikan:

JAKARTA - Indikasi Eddy Reynoso bergabung dengan tim pelatih Anthony Joshua makin kuat setelah keduanya dikabarkan bakal mengadakan pembicaraan lebih lanjut untuk persiapan duel ulang melawan Oleksandr Usyk pada tahun depan.

Anthony Joshua telah menghabiskan waktu di Amerika Serikat setelah kehilangan gelar juara dunia kelas berat (+90,7 kg) versi WBA Super, IBF, WBO, dan IBO usai kalah dari Usyk pada laga yang bergulir di Tottenham Hotspur Stadium, Tottenham, Inggris, 25 September 2021.

Sejak itu, Joshua belum memutuskan apakah dia akan mengganti pelatih lamanya Rob McCracken atau tidak. Namun Joshua telah melakukan perjalanan dan mengunjungi sejumlah sasana di Negeri Paman Sam.

Dilansir Antara dari Talk Sport, sedikitnya ada empat pelatih yang Joshua jumpai, satu di antaranya ada Reynoso yang merupakan pelatih dari Saul "Canelo" Alvarez. Petinju asal Inggris itu menyambangi rumah Reynoso sebelum akhirnya berkunjung ke gym di San Diego dan melihat Canelo berlatih.

"Ini hanya soal waktu, kami berbicara dengan promotor Eddie Hearn dan Anthony Joshua dan kami akan melihat apa yang bisa dilakukan tahun depan. Ini adalah pekerjaan saya dan tentu saja saya akan menyukainya," kata Reynoso.

Dalam kesempatan ini, Reynoso juga menyebut Joshua perlu melakukan sejumlah perbaikan agar bisa membalas kekalahan dari Usyk pada laga pertama.

"Dia perlu bekerja lebih jauh dan memperbaiki kombinasi. Dia memiliki fisik yang baik dan saya pikir dia tidak memanfaatkannya," pungkas Reynoso.