Van de Beek Bakal Tinggalkan Manchester United Jika Tetap Dikucilkan Solskjaer
Donny van de Beek (Twitter @Donny_beek6)

Bagikan:

JAKARTA - Donny van de Beek akan meninggalkan Manchester United secara permanen pada Januari 'jika situasinya tetap sama'.

Fabrizio Romano mengklaim, Van de Beek (24), 'mencintai klub' meskipun dikucilkan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Kesabarannya mulai menipis karena dia hampir tidak tampil sama sekali dalam skuat utama pilihan pria Norwegia pada musim ini.

Van de Beek - yang mengantongi 19 caps untuk Belanda - memiliki empat tahun tersisa dalam kontraknya di Old Trafford. Menjadikan kesepakatan pinjaman sebagai opsi adalah yang paling mungkin bagi klub peminatnya.

Everton mencoba yang terbaik untuk mengontrak sang gelandang melalui kesepakatan pinjaman ketika jendela transfer dibuka kembali di musim panas.

Namun, Solskjaer secara pribadi memblokir tawaran tersebut sehingga memaksa Van de Beek untuk tetap di Old Trafford setidaknya untuk saat ini.

Diketahui, Solskjaer lebih suka memberikan menit bermain kepada Fred dan Scott McTominay, yang sama-sama kesulitan pada akhir musim ini, ketimbang pemain Belanda itu.

Dan menurut Romano, kecuali keadaan mulai membaik secara dramatis, para penggemar dapat mengucapkan selamat tinggal kepada Van de Beek pada Januari tahun depan.

Pakar transfer asal Italia itu mentweet: "Situasi Donny van de Beek sangat jelas. Dia mencintai klub dan dia masih sangat profesional dalam latihan, melakukan yang terbaik untuk Man Utd - tetapi jika situasinya tetap sama, dia akan meninggalkan Manchester United pada Januari."