Usai Taklukkan Persela 3-1, Persib Bandung Semangat Jadi Juara Liga 1 2021
Persib Vs Persela (Twitter @persib)

Bagikan:

JAKARTA - Persib Bandung telah menyelesaikan laga terakhir di putaran kedua Liga 1 Indonesia 2021 dengan hasil sempurna. Dalam laga tandang kontra Persela Lamongan, Maung Bandung sukses menaklukan tuan rumah dengan skor telak 3-1.

Hasil sempurna di laga tersebut membuat para penggawa Persib makin bersemangat untuk merebut gelar juara di kompetisi Liga 1 2021. Hal ini diungkap kapten Maung Bandung, Victor Igbonefo.

"(Misi memenangkan lima pertandingan) ini tercapai, sangat bagus buat tim, kita akan lebih percaya diri untuk kembali ke seri ketiga. Aku sangat senang," tutur sang kapten dikutip VOI dari rilis media usai laga.

Terkait kemenangan di laga terakhir seri kedua ini, Igbonefo membeberkan bahwa timnya  sudah memasang target untuk membawa pulang tiga poin. Terlebih mereka juga berharap bisa meraih kemenangan sebanyak lima laga di seri kedua ini.

"Tentu aku senang karena sebelum kita ke sini, kita ada tujuan dan kita bisa capai tujuan itu, memenangkan lima pertandingan," lanjut pemain naturalisasi asal Nigeria itu.

Kemenangan kontra Persela ini jadi hadiah manis bagi Persib untuk menutup seri kedua. Selain itu, hasil sempurna ini juga membawa Persib mengokohkan posisi di puncak klasemen dengan koleksi 25 poin.

Pencapaian apik Maung Bandung di seri kedua ini menjadi pembuktian bahwa proses yang diterapkan sang pelatih, Robert Rene Alberts berbuah manis. Pasalnya, saat melakoni seri pertama Liga 1 2021 Persib Bandung menuai hasil kurang memuaskan karena sering kali imbang.