Arungi Sisa Laga Seri Kedua Liga 1, Persib Bertekad Pertahankan Tren Positif
Persib Bandung (Instagram @persib)

Bagikan:

JAKARTA - Persib Bandung punya tekad kuat untuk menutup seri kedua Liga 1 2021 dengan tren positif. Pasukan Maung Bandung ingin memainkan seluruh laga tanpa kekalahan.

Robert Rene Alberts, sang pelatih, juga menaruh keyakinan penuh. Ia merasa target itu bukan hal yang mustahil bagi pasukan Maung Bandung.

"Kami selalu optimistis karena ini adalah bagian dari profesi. Kami selalu optimistis dalam setiap pertandingan meski hasilnya bisa menang, imbang, atau kalah," kata Robert dikutip dari laman resmi klub, Selasa, 3 November.

Soal keinginan mempertahankan tren positif untuk menutup seri kedua Liga 1 2021, hal itu memang pelan-pelan sudah diraih Persib. Buktinya, dari 10 pekan yang sudah dijalani, mereka jadi satu-satunya klub yang belum pernah kalah.

Catatan tersebut jelas jadi modal yang cukup kuat untuk mendongkrak mental para penggawa Maung Bandung. Apalagi, setelah ini mereka juga bakal melakoni laga kontra Persela Lamongan.

"Sejauh ini, kami melakukan hal yang tepat hingga 10 pertandingan (tanpa kekalahan). Jadi, kami melihat ke depan untuk menghadapi Persela," imbuh sang pelatih.

Laga kontra Persela Lamongan pada pekan ke-11 akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Kamis besok. Ini adalah laga penutup  Persib di seri kedua Liga 1 2021.