Persebaya <i>Full Team</i> Lawan Arema, Siap Ciptakan Tensi Tinggi dalam <i>Derby</i> Jatim
Para pemain Persebaya dalam laga Liga 1 (Foto: Persebaya.id)

Bagikan:

JAKARTA - Persebaya Surabaya bakal melakoni laga derby Jawa Timur kontra Arema FC. Menjelang laga yang bakal digelar Sabtu 6 November mendatang tersebut Aji Santoso memastikan anak asuhnya akan tampil maksimal dan full team

Sang pelatih mengatakan, Bajul Ijo akan mempersiapkan diri demi bisa membawa tiga poin penuh usai bersua Arema FC. Salah satu hal yang membuatnya yakin adalah karena ia bisa memastikan seluruh pemainnya bisa turut serta di laga nanti.

“Jadi kemungkinan besar komposisi akan komplet ketika lawan Arema FC. Insyaallah komposisi lengkap lawan Arema,” kata Aji Santoso menurut keterangan yang diterima VOI.

Keyakinan Aji Santoso soal skuat yang nantinya full team tak lepas dari konfirmasi yang juga sudah ia lakukan. Hal ini diketahui lantaran ada sejumlah anak asuhnya yang masuk timnas U-23 dan baru menyelesaikan pertandingan di Kualifikasi Piala Asia 2022.

“Saya sudah berkomunikasi dengan semua pemain yang ada di timnas U-23 (Indonesia) dan mereka pulang besok,” ujar Aji Santoso.

Insyaallah mereka tanggal 3 November (2021) datang langsung ke Solo,” tambah pelatih asal Malang ini.

Selain memastikan empat pemain di timnas U-23 yaitu Ernando Ari Sutaryadi, Rizky Ridho, Rachmat Irianto dan Marselino Ferdinan bakal hadir, Aji Santoso juga mencoba meyakinkan dengan menyebut Bruno Moreira turut serta.

Sebelumnya diketahui, Bruno Moreira tak bisa bermain dalam tiga laga akibat sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Gelandang asal Portugal itu absen di laga kontra Persela, Persija, dan Persiraja.

Namun di laga kontra Arema nanti, Aji Santoso yakin bakal menciptakan tensi tinggi di lapangan lewat kelengkapan tim dan permainan apik. Hal itu dirasa perlu untuk merebut tiga poin penuh dari Arema yang kini duduk di peringkat ketiga klasemen sementara. Sedangkan Persebaya, terpaut tiga angka di posisi ke-6.