Persib Pulangkan Dua Pemain Lebih Awal Jelang Hadapi Persela
Supardi Nasir (Foto: Persib.co.id/Amandeep Rohimah)

Bagikan:

JAKARTA - Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menunjuk dua pemainnya untuk pulang lebih dulu ke Bandung jelang lanjutan seri kedua Liga 1 Indonesia 2021. Dua pemain yang bertolak lebih dulu dari Yogyakarta itu ialah Supardi Nasir dan Puja Abdillah.

Soal dipulangkannya dua pemain tersebut, rupanya Robert punya alasan sendiri. Sang pelatih menyebut dua pemain itu mengalami cedera.

“Supardi harus istirahat dulu karena cedera abduktor. Meskipun belum ada kesempatan buat main," kata Robert dikutip dari laman resmi klub, Selasa, 2 November.

Sebelumnya diketahui, Supardi Nasir memang dilanda cedera ketika menjalani pemusatan latihan jelang laga kontra Bhayangkara FC pertengahan Oktober lalu. Untuk itu, ia dipulangkan lebih awal untuk memaksimalkan pemulihan cedera.

Sementara itu, hal sama juga berlaku untuk Puja Abdillah. Dia mengalami cedera ketika menjalani latihan bersama di Yogyakarta.

"Karena kondisinya cedera, Puja kami pulangkan dulu untuk waktu pemulihan," lanjut sang pelatih.

Persib sendiri sejatinya dijadwalkan untuk bersua dengan Persela Lamongan di pekan ke-11 Liga 1 Indonesia 2021 pada Kamis, 4 November. Dengan keputusan sang pelatih, Supardi dan Puja dipastikan tak akan tampil dalam laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Robert kemudian berharap Supardi dan Puja bisa memanfaatkan waktu istirahat yang diberikan dengan baik. Hal itu agar keduanya bisa segera pulih dan kembali mengisi kekuatan Maung Bandung.

"Dengan begitu mereka bisa kembali lagi di latihan ketika kami datang ke Bandung,” tandasnya.