Persija Dirumorkan Gaet Gelandang Persib, Bambang Pamungkas: Saya Belum Tahu dari Mana Kabar Itu Berembus
Bambang Pamungkas (Instagram/ @bepe20)

Bagikan:

JAKARTA - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar akhir-akhir ini jadi bahan perbincangan lantaran dirinya dirumorkan bakal digaet tim rival, Persija Jakarta. Menanggapi kabar itu, Bambang Pamungkas pun angkat bicara.

Bepe - sapaan Bambang Pamungkas - yang kini menjabat sebagai manajer Persija Jakarta punya sanggahan terkait kabar klubnya bakal merekrut Dedi Kusnandar. Menurut sang manajer, pemain yang dibicarakan tersebut masih bermain di klub asal dan ia juga tak tahu menahu soal awal mula kabar itu muncul.

"Mengenai Dedi Kusnandar, sejujurnya, saya belum tahu dari mana kabar itu berembus. Saya juga kurang paham kenapa ada rumor itu," ucap Bepe saat konferensi pers virtual, Selasa, 2 November.

Dalam kesempatan yang sama, Bepe memang menyinggung soal perekrutan pemain anyar bagi Macan Kemayoran. Ia menyebut, dalam pertemuan virtual dengan Presiden Persija, Mohamad Prapanca, ia pun sudah mengantongi sembilan nama kandidat.

"Ketika (pertemuan via) zoom bersama Pak Panca, sekarang ini saya memiliki sembilan nama (pemain) nominasi yang kemungkinan akan menjadi pertimbangan pemain-pemain yang kembali dari peminjaman, penambahan dan sebagainya, tapi ini masih kemungkinan," kata Bepe melanjutkan.

Terkait rumor perekrutan pemain di masa transfer putaran kedua Liga 1 2021 itu, sejatinya Persija belum membeli pemain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Marc Klok, Sandi Sute, Alfath Faathier, dan Heri Susanto. Di mana keempat pemain tersebut diketahui meninggalkan Persija menjelang dimulainya kompetisi Liga 1 2021.

Performa Macan Kemayoran yang masih inkonsisten hingga pekan ke-10 pun jadi dorongan kuat soal isu perekrutan pemain anyar. Tapi di samping itu, pihak manajemen masih menaruh harapan agar pemain yang ada saat ini bisa terus meningkatkan performa terbaiknya untuk tim.