Kolaborasi West Ham dan Iron Maiden Diharapkan Bawa Keberuntungan: Lolos ke Liga Champions
Steve Harris dalam balutan jersey tandang terbaru West Ham (Twitter @ironmaiden)

Bagikan:

JAKARTA - Klub Liga Premier, West Ham United bekerja sama dengan band heavy metal Iron Maiden untuk seragam tandang dan latihan terbaru. Bassis Steve Harris berharap, kerja sama ini membawa keberuntungan bagi klub favoritnya menembus Liga Champions musim depan.

Mundur sedikit ke tahun 2019, West Ham berkolaborasi dengan legenda heavy metal ini dalam rangkaian jersey kandang 'Die With Your Boots On'. Sekarang, keduanya  berkolaborasi lagi untuk jersey tandang baru, jaket latihan, dan pakaian latihan lainnya.

"Dengan ribuan jersey kandang yang terjual, ada keinginan besar dari West Ham & Steve (Harris, bassis dan leader Iron Maiden) untuk memperluas jangkauan bagi penggemar di seluruh dunia untuk dinikmati baik dalam sepak bola dan musik," sebuah pernyataan tentang kolaborasi tersebut berbunyi, dilansir dari NME.

Harris merupakan penggemar West Ham sejak 1965 dan gitar bassnya ditempeli stiker logo ikonik klub tersebut.

“Sungguh luar biasa melihat jumlah fans Iron Maiden & West Ham yang membeli jersey kandang pertama," Harris berbicara tentang kolaborasi tersebut.

“Dengan pencapaian West Ham yang sangat baik di Liga Premier saat ini, rasanya saat yang tepat untuk melepas kaus tandang ini.

“Saya sangat senang untuk melanjutkan kemitraan Maiden / West Ham ... siapa tahu, ini mungkin membawa keberuntungan bagi kami untuk mendapatkan tempat di Liga Champions, Anda tidak pernah tahu!”

Sementara itu, Tracey Stratton, Licensing Manager di West Ham menambahkan: “Kami mendapatkan tanggapan fenomenal untuk kolaborasi jersey pertama kami dengan Iron Maiden, menjual pesanan berulang kali. Reaksi para penggemar sangat luar biasa dengan keterlibatan yang besar di media sosial.

“Kami sekarang bersemangat untuk merilis kemeja tandang. Ayo, Irons!!”