Bagikan:

JAKARTA - Perseteruan Noel dan Liam Gallagher secara personal menjadi penghambat terbesar reuni Oasis sulit terjadi. Keduanya sama-sama tak mau menurunkan ego, berharap satu sama lain lebih dulu menginisiasi.

Di beberapa interview, Liam selalu menantang Noel untuk meneleponnya duluan jika ingin mewujudkan kembalinya Oasis. Di sisi lain, Noel juga berkata hal serupa. Dan hal itu telah berlangsung bertahun-tahun.

Lantas, setelah kini resmi mengumumkan reuni, siapa sebenarnya yang mulai melakukan panggilan terlebih dahulu? Salah satu fans menanyakan ini dan akhirnya rasa penasaran itu terjawab.

Melalui platform X, Liam menjawab pertanyaan sejuta umat tersebut. Ia akhirnya mengakui jika dirinya lah yang menelepon saudaranya di suatu momen.

"Aku yang meneleponnya tapi jangan bilang siapapun, karena aku tak ingin orang mengira aku adalah pria yang lembek, jaga obrolan ini hanya di antara kita," tulis Liam Gallagher lewat akun X resminya, 12 September.

Liam Gallagher belakangan memang sangat aktif membalas komentar-komentar fans di X. Berbagai pertanyaan, pujian sampai hinaan ia tanggapi dengan gayanya tersendiri.

Oasis akan memulai tur Live '25 di Inggris dan UK, dan kabarnya berlanjut ke Eropa dan Amerika Serikat di tahun 2025 mendatang. Tiket di beberapa jadwal sudah dijual dan langsung ludes, bahkan menciptakan gelembung harga berkat oknum, yang angkanya sudah tak masuk akal.