Bagikan:

BALI - Island Vibes Reggae Party siap menjadi jawaban di tengah langkanya event musik reggae berskala besar. Acara ini akan berlangsung di Pantai Mertasari, daerah Sanur, Kota Denpasar, Provinsi Bali pada 31 Juli nanti.

EQ Puradiredja selaku produser acara ini berharap ini menjadi tur kolaborasi musisi reggae untuk menghibur para pencinta rege sekaligus menghidupkan kembali musik rege di Tanah Air.

"Island Vibes Reggae Party ini sebenarnya muncul dari obrolan sesama musisi untuk bagaimana menghidupkan kembali musik rege Indonesia. Teman-teman itu punya semangat yang sama," katanya dilansir dari ANTARA.

Konser Island Vibes Reggae Party akan menampilkan musisi rege seperti Richard D Gilis, S2B Family, Alvons Freedom, Lawa Amq, Kamga, Conrad Good Vibration, Radit Echoman, dan Coconuttreez.

Marapu, Tipe-X, Tony Q Rastafara, Shaggydog, Rub of Rub, Dhyo Haw, The Nameks, The Paps, Momonon, Ras Muhammad, Rosemary, Glorious Friend, Amtenar, dan Arbie Seo juga akan tampil dalam konser tersebut.

EQ Puradiredja mengatakan bahwa Island Vibes Reggae Party semula ditargetkan bisa menarik 3.000 sampai 5.000 penonton.

Namun, setelah melihat animo masyarakat dalam menyaksikan pertunjukan serupa di delapan kota, panitia menargetkan konser di Sanur disaksikan sampai 7.000 penonton.

Tiket konser Island Vibes Reggae Party di Sanur dijual dengan harga Rp50.000 per orang dan dapat dibeli melalui situs web islandvibesmusic.id.

Panitia juga menyiapkan layanan penjualan tiket di lokasi pertunjukan, harganya Rp25.000 per orang khusus untuk penonton yang hadir sebelum pukul 17.00 WITA.

Di samping menghadirkan pertunjukan, Island Vibes membuahkan album kolaborasi dari sejumlah musisi rege Tanah Air.

​​​​​​​Lagu "Takkan Abis" dalam album tersebut sudah tersedia di platform musik digital sejak 28 Juni 2024.

"Prosesnya sangat organik. Dengan dukungan dari teman-teman dari Gili Trawangan, sebuah album kolaboratif muncul dengan daya pikat yang luar biasa," kata EQ Puradiredja.