Bagikan:

JAKARTA - Nada-nada cinta dan kegalauan yang disuguhkan Mahalini Raharja sukses meraih banyak pendengar di Tanah Air. Ia baru saja meraih 11 juta pendengar bulanan di platform streaming musik, Spotify.

Pada hari ini, 30 Juli, Mahalini mengumpulkan 11,03 juta pendengar setiap bulannya. Lewat karya-karya pop ballad yang ia bawakan, jumlah itu pun terus mengalami peningkatan.

Mahalini raih 11 juta pendengar bulanan di Spotify (Tangkapan Layar Spotify)
Mahalini raih 11 juta pendengar bulanan di Spotify (Tangkapan Layar Spotify)

Sejumlah singlenya yang sudah mencapai ratusan juta stream. Sial jadi yang terbanyak dengan 337 juta stream, disusul Sisa Rasa 289 juta dan Melawan Restu 217 juta.

Salah satu penggemar merayakan keberhasilan tersebut dan membagikannya di medsos. Mahalini mengunggah ulang postingan tersebut di Instagram Story-nya.

Pencapaian Mahalini membuatnya jadi tiga besar artis Indonesia dengan jumlah pendengar bulanan terbanyak. Sebelumnya, Rich Brian pernah meraih urutan kedua dengan 13,1 juta, dan NIKI di puncak dengan 13,2 juta pendengar bulanan.

Dengan usia karier yang masih muda, pencapaian ini jadi pertanda baik regenerasi musik Indonesia. Kini para senior punya penerus yang berkualitas dan punya eksistensi digital yang menunjang kesuksesan mereka,