Bagikan:

JAKARTA - Sebagai perayaan atas perilisan album “Island Vibes”, Riverbrick dan TMC menyelenggarakan tur bertajuk “Island Vibes Reggae Party” yang akan hadir di 10 kota.

Konser tur ini akan bermula di Tangerang Selatan pada 3 Juli, diikuti dengan Jakarta pada 5 Juli. Selanjutnya, Island Vibes Reggae Party akan menyambangi empat provinsi lain di Pulau Jawa, lalu menyeberang ke Pulau Bali, dan berakhir di Gili Trawangan pada 10 Agustus.

Tur ini akan melibatkan banyak penampil, seperti Coconuttreez (CTTZ), Richard D Gilis, S2B Family, Alvons Freedom, Lawa Amq, Kamga, Conrad Good Vibration dan Radit Echoman. Mereka juga lah nama-nama yang mengisi di album Island Vibes.

"Konsernya sama seperti albumnya, konser kolaborasi yang mengisi Island Vibes ini," kata Aulia Mahariza dari TMC saat konferensi pers di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Jumat, 28 Juni.

"Tur Island Vibes Reggae Party ini mempermudah kami untuk memperkenalkan albumnya dan memberi tahu siapa yang ada di album ini dan karya mereka apa saja, biar orang jadi tahu S2B Family, Richard D Gilis, Alvons Freedom dan Lawa Amq itu siapa."

Selain nama-nama di atas, tur Island Vibes Reggae Party juga akan menampilkan musisi pendamping yang berbeda-beda di tiap titik. Nama-nama yang turut hadir bervariasi, mulai dari band dan musisi yang sudah dikenal luas hingga musisi-musisi lokal di tiap daerah. Mereka yang telah dikonfirmasi akan terlibat antara lain Tony Q Rastafara, Tipe-X, Shaggydog, Rub of Rub, Dhyo Haw, dan The Nameks.

"Semoga tur ini menguatkan silaturahmi teman-teman band reggae. Setiap titik itu kami mengajak teman-teman. Intinya, menguatkan kebersamaan reggae Indonesia," kata Pallo, personel Coconuttreez.

Island Vibes Reggae Party akan menjadi suguhan spesial karena didukung oleh produksi multimedia arahan Taba Sanchabakhtiar serta sistem hologram oleh G Studios yang akan menampilkan kembali Steven di panggung bersama Coconuttreez. Steven versi hologram ini juga akan berduet dengan artis manusia digital ternama, Arbie Seo.

“Ada tiga lagu dalam performance kami akan menampilkan hologram dari almarhum Steven. Dia akan bernyanyi bersama kami di panggung secara live. Jadi, yang menonton Coconuttreez nanti pasti akan merinding,” ujar EQ Puradiredja selaku produser untuk album “Island Vibes”.

Berikut jadwal lengkap tur Island Vibes Reggae Party:

Tangerang - 3 Juli

Jakarta - 5 Juli

Bandung - 10 Juli

Purwokerto - 13 Juli

Yogyakarta - 17 Juli

Semarang - 20 Juli

Malang - 24 Juli

Banyuwangi - 27 Juli

Sanur, Bali - 31 Juli

Mataram, Lombok - 3 Agustus

Sama Sama Reggae Bar, Gili Trawangan - 10 Agustus

Adapun, detail lebih lanjut terkait tur Island Vibes Reggae Party dapat dilihat melalui akun Instagram @islandvibes.music.