Bagikan:

JAKARTA - Setelah kembalinya Delia Septianti di posisi vokal, Ecoutez telah merilis satu single tahun lalu. Namun, band pop-jazz itu belum juga mengeluarkan karya lain tahun ini.

Delia mengungkap bahwa Ecoutez saat ini sedang menggarap lagu-lagu baru yang akan menjadi materi untuk album mini yang direncanakan rilis sebelum tahun berganti.

“Kita udah ngeluarin single, tapi kita belum ngeluarin album kan, jadi insya Allah sekarang lagi mempersiapkan mini album,” kata Delia Septianti di Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Juli.

“Karena kan aku habis 12 tahun berpisah ya, sekarang kayak butuh proses lagi untuk kita bikin lagu sama-sama. Jadi kita nggak yang lagi buru-buru, santai-santai aja ngerjain prosesnya, tapi insya Allah tahun ini rilis,” lanjutnya.

Lebih jauh, Delia bicara soal kembalinya ke Ecoutez setelah 12 tahun. Sejauh ini, dia mengaku senang dengan keputusannya kembali ke band.

Setelah setahun kembali bersama band yang membesarkan namanya, Delia merasa bagian dirinya yang sempat menghilang, kini hadir kembali.

“Kita udah komitmen sama-sama, apapun yang terjadi, mau bagaimanapun, diterima atau nggak, yang penting kita tetap berkarya aja,” ujar mantan penyanyi cilik itu.

“Karena memang ternyata setelah aku meninggalkan Ecoutez selama 12 tahun, ternyata Ecoutez ya aku, diri aku, passion aku. Mungkin kemarin tuh rasanya kayak hobi aku ada yang hilang, diri aku ada yang hilang. Jadi pas balik aku baru nemuin itu lagi,” pungkas Delia Septianti.