Bagikan:

JAKARTA - Ashlee Simpson baru saja merayakan ulang tahun ke-20 untuk album debutnya yang berjudul “Autobiography”. Dia merilis ulang album tersebut dengan versi yang diperpanjang.

Bersamaan dengan itu, Ashlee juga mengumumkan kesiapannya untuk kembali bermusik.

Penyanyi yang terkenal lewat lagu “Pieces Of Me” itu mengaku sudah kembali ke studio untuk mengerjakan beberapa lagu baru.

“Saat ini saya sedang mengerjakan lagu demi lagu, dan kita lihat saja nanti,” kata Ashlee Simpson saat wawancara dengan Stereogum baru-baru ini.

“Saya yakin itu akan menjadi sebuah album,” lanjut Ashlee.

Adapun, album terakhirnya adalah “Bittersweet World”, yang dirilis pada tahun 2008. Sejak saat itu, ia mulai menurunkan aktivitas musiknya.

Lebih jauh, penyanyi 39 tahun itu mengungkap bagaimana perbedaan dari lagu-lagu yang dikerjakannya saat ini jika dibandingkan dengan lagu dari album “Autobiography”.

“Saya sudah dewasa sekarang, jadi sudah sedikit lebih dewasa, dan saat ini lebih banyak dengan musik live. Saya merasa arahnya selalu bisa berubah, namun saya sangat senang dengan keadaan kami saat ini,” tuturnya.

Selain itu, Ashlee juga bicara mengenai artis-artis yang ingin diajaknya untuk berkolaborasi.

“Tapi saat ini saya sangat menyukai Chappell (Roan). Dia luar biasa. Saya sangat menyukai keseluruhan albumnya,” pungkas Ashlee Simpson.