Bagikan:

JAKARTA - Erwin Gutawa Orchestra kembali menghadirkan konser SYMPHONESIA dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia. Dengan tajuk “Bangga Indonesia”, konser ini akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada 1 Agustus mendatang.

Konser ini digelar untuk menggugah perasaan dan mengajak penonton untuk semakin bangga sebagai orang Indonesia, yang dikemas dalam tiga segmen utama: BANGGA BUDAYA, BANGGA PRESTAS!, dan BANGGA BERKARYA.

Didukung dengan iringan 50 musisi orkestra yang dipimpin Erwin Gutawa, pertunjukan ini akan membawakan beragam repertoar dari lagu wajib, lagu tradisional, lagu pop modem bernafas nasionalisme, serta tribut khusus terhadap sosok-sosok pahlawan serta pengharum nama bangsa.

Konser ini juga akan menghadirkan musisi lain lintas genre dan generasi, yang menggambarkan keberagaman musik Indonesia, yaitu Voice of Baceprot, Putri Ariani, Once Mekel, Endah Laras, Eka Deli, dan Gabriel Harvianto.

Adapun, Voice of Baceprot yang dikenal sebagai band musik keras asal Garut, baru-baru ini menggebrak dunia sebagai musisi Indonesia pertama yang tampil dalam Glastonbury Festival.

Sementara, Putri Ariani yang menjadi finalis America's Got Talent tahun lalu, telah menunjukkan bahwa keinginan yang kuat dan usaha keras mampu membawa kita menggapai cita-cita besar yang diimpikan.

Untuk menyaksikan langsung konser SYMPHONESIA kali ini, tersedia lima kategori tiket:

BRONZE : Rp250.000

SILVER : Rp350.000

GOLD : Rp500.000

PLATINUM : Rp750.000

VIP : Rp950.000