Sempat Cemas Jelang Konser di Malaysia, Marsya Voice Of Baceprot Malah Tampil Lebih Maksimal
Marsya, vokalis dan gitaris Voice Of Baceprot (Instagram @voiceofbaceprot / @alexis_calvin)

Bagikan:

JAKARTA - Vokalis sekaligus gitaris Voice Of Baceprot (VOB), Marsya, mengungkapkan rasa cemasnya sebelum konser di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 19 Februari kemarin.

Kecemasan ini bermula saat ia kehilangan suara satu hari sebelum naik ke panggung.

"9 tahun bernyanyi untuk VoB, baru kemarin merasakan H-1 konser suara tiba-tiba hilang. Padahal satu hari sebelum terbang, batuk saya sempat membaik. Saat berada di Backstage, saya sempat bertanya pada sitti dan widi, 'Jika dipertengahan konser suara saya tidak bisa diusahakan lagi, bagaimana?'.Pertanyaan yang saya tanyakan karena sudah kelewat panik dan stress," urai Masya melalui Instagram.

"Tapi mereka tetap mencoba menenangkan. Mencairkan suasana agar saya bisa lebih relax. Sampai saatnya naik panggung, saya masih belum yakin dengan suara saya. 1 kata yang saya gunakan sebagai pemantik saat itu. Teriakan "MALAYSIA!" yang saya katakan diawal konser adalah penanda bahwa tuhan merestui konser saya malam itu. Padahal, sebelum naik panggung saya sempat berucap jika malam ini suara saya tidak maksimal, maka setidaknya aksi panggung saya harus meyakinkan," lanjutnya.

Namun ternyata, saat penampilan Voice of Baceprot dimulai, semuanya berjalan baik-baik saja. Bahkan lebih dari yang dibayangkan.

"Tapi tuhan berikan saya keduanya. Suara saya dan aksi panggung yang lepas. Saking lepasnya, sampai ada beberapa orang yang bertanya lewat dm apakah saya mabuk saat itu," kata Marsya.

Tak lupa, Marsya juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemar yang hadir dalam konser tersebut.

"Pokoknya konser di Malaysia kemarin adalah salah satu kado terbaik diulang tahun VoB kali ini. Terima kasih Baladceprot Malaysia!!" tutur Marsya.

"Saya juga ingin berterima kasih pada kawan-kawan semua yang tak henti mendoakan kesehatan saya. Semoga doa-doa baik itu bisa kalian rasakan juga manfaatnya," tutup Marsya.

Voice Of Baceprot menggelar konser di Zepp Kuala Lumpur pada 19 Februari malam. Penampilan band yang baru masuk dalam daftar NME 100 ini dibuka oleh pasukan experimental death metal asal Negeri Jiran, Blind Tribe.