Rimba Hadirkan Lagu Berlirik Indonesia dalam <i>Diego Superego</i>
Rimba (Instagram @gemarimba)

Bagikan:

JAKARTA - Rimba menghadirkan single baru berjudul Diego Superego pada 17 Februari.

Untuk pertama kalinya, Rimba menggunakan lirik bahasa Indonesia dalam lagunya. Hal itu diakui oleh Rimba melalui Instagram.

"Senang rasanya kami dapat mengeluarkan karya baru lagi. Dan untuk pertama kalinya kami merilis lagu dalam bahasa Indonesia," ucap mereka.

"Terima kasih kepada teman - teman yang sudah mendengarkan dan membagikan lagu ‘Diego Superego’. Tahun ini kami berkomitmen untuk lebih produktif dari tahun - tahun sebelumnya dan akan fokus dalam menyelesaikan album. Mohon doa dan dukungannya," tutupnya.

Selain diaransmen dan diproduseri oleh Rimba, Diego Superego juga dikerjakan oleh Marvin Muhammad (penulis lagu), Haruchika Setiadi (drum), Dwiputra Bachrie (mixing), Gerard Ruminjtap (mastering), dan Maureen Ariana (artwork sampul single).

Ini adalah single kedelapan Rimba selama berkarya di kancah musik nasional. Single-single sebelum ini, di antaranya yaitu Symd (2020), Mind's Leaving Town (2020), Violet (2021), dan masih banyak lainnya.

Diego Superego tampaknya menjadi gerbang pembuka menuju album pertama Rimba. Pasalnya, band yang sudah merilis single sejak 2020 ini belum memproduksi satu album pun.

Adapun lagu Diego Superego sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital.