Selain Glastonbury Festival, Voice of Baceprot Gelar Konser Tunggal di London untuk Pertama Kali
Voice of Baceprot (Instagram @alexis_calvin)

Bagikan:

JAKARTA - Voice of Baceprot mengumumkan konser tunggal pertama mereka di Inggris. Sebelum tampil di Glastonbury Festival, Marsya (vokal, gitar), Widi (bass), dan Siti (drum) akan lebih dulu tampil di London pada 26 Juni.

Dalam poster yang diunggah di Instagram resmi, disebutkan bahwa Voice of Baceprot merupakan “band metal yang dunia harus tahu”, mengutip dari Metal Hammer.

Sudah menjalani tur di Eropa dan Amerika Utara, band asal Garut itu juga menyambut antusias panggung pertama mereka di Inggris.

“London -kami antusias karena akhirnya tampil untuk pertama kali di UK,” tulis Voice of Baceprot dalam keterangan unggahan.

“Tidak sabar menunggu untuk bertemu dengan kalian.”

Setelah konser tunggal di London, Voice of Baceprot akan berbagi panggung dengan musisi besar dunia dalam gelaran Glastonbury Festival yang dilangsungkan di Pilton, Somerset, sekitar 200 km sebelah barta London.

Gelaran tersebut akan dihadiri puluhan nama besar di industri musik internasional, seperti Coldplay, Dua Lipa, SZA, Shania Twain, Cyndi Lauper, Avril Lavigne, Keane, hingga Camila Cabello.

Tampil dalam festival musik besar, bagi personel Voice of Baceprot menjadi buah dari apa yang telah mereka lakukan selama satu dekade terakhir, tentunya dengan dukungan dari berbagai pihak.

“Tentu saja, ungkapan terima kasih dan rasa hormat setulusnya juga kami sampaikan pada @glastofest @woodsiesareaglasto dan berbagai kawan media yang tak menyurutkan kepercayaan pada laju kiprah kami. Begitulah, satu dekade adalah batu tapal bagi kami untuk menjejaki kemandirian. Untuk maju dan bangga berdiri di atas kaki sendiri.”