Bagikan:

JAKARTA - Voice of Baceprot (VoB) mencatatkan rekor baru sebagai line up asal Indonesia pertama untuk Glastonbury Festival. Marsya (vokal, gitar), Widi (bass), dan Siti (drum) akan tampil di Panggung Woodsies pada 28 Juni mendatang.

Glastonbury bukan satu-satunya festival musik dunia yang akan disinggahi VoB tahun ini. Trio asal Garut itu juga diketahui menjadi line up untuk SXSW Sydney yang akan berlangsung pada Oktober mendatang.

Masuknya VoB dalam line up sudah diumumkan lewat unggahan akun Instagram SXSW Sydney. Mereka akan tampil bersama musisi dan grup dari negara-negara lain, seperti Jeshi (Inggris), Phoebe Rings (Amerika Serikat), Brekky Boy (Australia), ANDR (Taiwan), dan Mali (India).

VoB dengan rasa bangga melalui unggahan Instagram juga menyampaikan informasi serupa. Mereka senang berkesempatan untuk tampil pertama kali di Australia.

“Senang sekali bisa tampil di negeri ini untuk pertama kalinya pada Oktober ini!” tulis Voice of Baceprot dalam keterangan unggahan, Selasa, 25 Juni.

Tidak hanya itu, VoB juga menginformasikan bahwa mereka tengah mempersiapkan tur keliling Australia.

“Peringatan tur! Nantikan pembaruannya!”

Sebagai informasi, Voice of Baceprot jadi salah satu band Tanah Air yang kerap melakukan perjalanan tur di luar negeri dalam beberapa tahun terakhir. Sebelumnya mereka pernah melakukan tur di Amerika Serikat dan Eropa.