Bagikan:

JAKARTA - Bintang musik indie Amerika Serikat, Clairo meluncurkan single baru berjudul “Nomad”. Lagu ini merupakan rilisan kedua, setelah “Sexy to Someone”, untuk menyambut album “Charm” yang akan hadir dalam waktu dekat.

Termasuk dua lagu yang sudah dilempar dalam dua tahun terakhir, “Charm” yang memuat 11 lagu yang akan diperkenalkan pada 12 Juli mendatang.

Jadwal perilisan album ini menunjukkan konsistensi Clairo yang selalu merilis album saat musim panas, termasuk dua album sebelumnya, yaitu Immunity (2019) dan Sling (2021).

Penyanyi-penulis lagu 25 tahun itu dibantu Leon Michels sebagai produser, sementara rekaman dilakukan di dua tempat, yaitu Allaire Studios di Woodstock, New York dan Diamond Mine Recording di Queens.

Dengan perilisan album baru, Clairo juga merencanakan konser residensi di New York dan Los Angeles pada September, dengan masing-masing lima pertunjukan di setiap kota.

Baru-baru ini, Clairo tampil dalam acara bertajuk Artists for Aid di London, Inggris. Bersama Mustafa the Poet, Blood Orange, Ramy Youssef, dan artis lain, dia ikut memberi donasi untuk anak korban perang di Gaza dan Sudan.