Bagikan:

JAKARTA - Pongki Barata membuktikan kreativitasnya masih terus berlanjut. Eks vokalis Jikustik itu mengungkap proyek musik terbarunya bersama Yuni Shara dan Praz Teguh yang ia sebut sebagai “kolaborasi out of the box”.

Melalui akun Instagram miliknya, musikus 46 tahun itu menyebut lagi duet Yuni dan Praz sudah melewati tahap mixing dan mastering.

“Seharian mendengarkan hasil mixing dan mastering dari lagu yang kami kerjakan bersama. Kolaborasi yg out of the box dari @praz_teguh dan @yunishara36,” tulis Pongki Barata dalam keterangan unggahan.

“Tugas saya sebagai produser/pencipta lagu/ vocal latar sudah selesai, sebentar lagi katanya mau syuting music video-nya,” lanjut Pongki.

Yuni Shara juga membagikan rekaman video saat mereka berada di studio. Dilihat dari responnya saat mendengar hasil mixing dan mastering, karya duet dengan Praz Teguh itu terasa seperti lagu upbeat dengan irama musik yang menggembirakan.

Swmentara itu, Praz Teguh melalui akun Instagram miliknya, mengungkap bagaimana kolaborasi unik ini bisa terjadi.

“Sungguh membagongkan ketika seorang om @pongki_barata nelpon dan bilang “kamu duet sama @yunishara36 ya!” WHAT ???.. RANDOM SEKALI HIDUP INI! Cuma bisa bilang LAH AYOK!! *Tapi sambil geter megang gelas,” tulis Praz Teguh.