Bagikan:

TEMANGGUNG - Konser "Gala Asmara" yang digagas PT Pestaphoria Event Organizer akan digelar pada 7 Juli 2024 di Halaman Gedung Pemuda Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Beberapa hari jelang acara, panitia memberi santunan kepada puluhan anak yatim.

Project Direktor PT Pestaphoria Event Organizer Dony Laswardi di Temanggung, Minggu, menyampaikan pihaknya memberikan santunan kepada 20 anak yatim menjelang konser "Gala Asmara" yang akan menghadirkan artis nasional Gilga Sahid dan Happy Asmara.

"Santunan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dalam menyukseskan program Pestaphoria di Temanggung," katanya dilansir dari ANTARA.

Director Officer PT Pestaphoria Event Organizer Ade Himawan menyampaikan pestaphoria di bawah naungan Angkasa Grup adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang entertainment, management artis dan lain sebagainya.

Ia menyampaikan kebetulan pada 7 Juli 2024 akan melaksanakan kegiatan konser "Gala Asmara" di Halaman Gedung Pemuda Temanggung.

Menurut dia, nanti dalam konser itu menghadirkan beberapa artis nasional dan beberapa talen lokal yang dilibatkan dalam pelaksanaan.

"Memang kami memilih Temanggung sebagai sasaran kami untuk konser di kota ini, kami melihat potensi setelah beberapa konser yang ada di Gedung Pemuda. Potensial di samping memang kami juga ingin melibatkan potensi-potensi daerah untuk dilibatkan di dalam agenda kami," katanya.

Ia menuturkan dalam konser tersebut menggunakan sistem tiketing karena memang supaya ada edukasi tersendiri kepada masyarakat supaya terbiasa.

"Memang di kota-kota besar sudah mulai sistem digitalisasi, bagian yang kami berikan adalah sistem digitalisasi supaya masyarakat juga mendapat edukasi tentang potensi bisnis yang ada di dalamnya," katanya.

Ia menyebutkan harga tiket sebelumnya Rp110.000 untuk kelas festival, kemudian untuk VIP Rp222.000, tetapi mulai Senin (24/7) harga tiket kelas festival Rp85.000 dan VIP Rp185.

"Kami turunkan harga tiket karena per hari ini didukung beberapa sponsor yang masuk pada kami sehingga membuat subsidi plus pada calon pembeli tiket," katanya.