Bagikan:

JAKARTA - Forever Young Festival akan menghadirkan nostalgia lewat penampilan grup musik internasional yang akan tampil di Locca Sea House, Jimbaran, Bali pada 27 September mendatang.

Lewat akun Instagram resmi, Forever Young Festival mengajak pengunjungnya untuk mendapatkan nostalgia terbaik lewat penampilan dari empat boyband terkenal asal Inggris, yaitu Blue, Five, 911, dan Boyzlife.

“Bersiaplah untuk memutar balik waktu dan benamkan diri Anda dalam perjalanan nostalgia terbaik di FOREVER YOUNG FESTIVAL! Hidupkan kembali hari-hari penuh kesuksesan yang luar biasa itu dengan deretan legenda pop favorit anda yang bertabur bintang,” bunyi keterangan unggahan Forever Young Festival.

Adapun, Blue adalah boyband asal Inggris yang terbentuk pada tahun 2000. Mereka debut lewat single berjudul “All Rise”. Beberapa lagu yang menjadi hits antara lain “One Love” dan “If You Come Back”.

Kemudian, Five adalah boyband asal Inggris yang terbentuk di tahun 1997. Mereka dikenal sebagai grup dinamis dan energik yang terkenal dengan penampilan menggemparkan dan repertoar musik yang beragam. Grup ini memadukan musik rock, pop, dan klasik, serta menghadirkan pertunjukan berenergi tinggi yang memikat penonton dari segala usia.

Selanjutnya, 911 adalah boyband asal Inggris yang terbentuk tahun 1995. Mereka meraih kesuksesan di akhir tahun 1990an dengan beberapa lagu yang berhasil masuk chart musik di Inggris.

Terakhir, Boyzlife merupakan grup duo yang terdiri dari personel Boyzone dan Westlife. Pada tahun 2016, Keith Duffy dari Boyzone dan Brian McFadden dari Westlife memutuskan membentuk grup baru dan melakukan tur ke banyak negara.

Selain boyband yang sudah disebut di atas, Forever Young Festival masih menyiapkan dua penampil lain yang akan diumumkan dalam waktu dekat.