Bagikan:

JAKARTA - The 90's Festival 2024 telah mengumumkan line up fase pertama lewat unggahan di akun Instagram resmi. Dari daftar penampil yang diumumkan, terdapat tiga penampil dari luar negeri dan sebelas penampil dari dalam negeri

“There you go, Line Up Phase 1 buat The 90's Festival 2024! Edisi ke-7 dari festival nostalgia terbesar buat kamu yang selalu excited buat mengingat-ingat good old days nih,” tulis The 90’s Festival dalam keterangan unggahan, Minggu, 28 April.

“The 90's Festival bakal bikin kamu masuk kembali ke ruang dan waktu dengan euforia musik yang pastinya kamu kangenin alias era 90an yang dikemas dengan lebih seru dan pastinya memorable!.”

Adapun, tiga penampil dari luar negeri yang dipastikan untuk hadir adalah Suede, Ronan Keating, dan A1.

Sementara, sebelas penampil dari dalam negeri adalah Slank, Jamrud, Ebiet G Ade, Elfa’s Singer, Be3, Basejam, Bragi, T-Five, Jun Fan Gung Foo, Rumahsakit, dan La Luna.

Suede merupakan band rock asal London, Inggris yang terbentuk di tahun 1989. Mereka sempat dijuluki sebagai band terbaik di Britania Raya pada tahun 1992. Kemudian, mereka debut dengan album “Suede” setahun setelahnya.

Kemudian, Ronan Keating dikenal sebagai solois pop-rock asal Irlandia yang terkenal di era 1990an. Dia juga tercatat sebagai salah satu anggota Boyzone.

Sementara, A1 merupakan boyband Inggris yang dibentuk pada tahun 1998. Mereka mencapai ketenaran di awal tahun 2000an, khususnya di wilayah Asia Tenggara.

Sebagai informasi, The 90's Festival 2024 akan digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat selama dua hari, 10 dan 11 Agustus.