Bagikan:

JAKARTA - The 90’s Festival mengumumkan daftar line up fase kedua yang terdiri dari nama-nama yang lekat di pendengar musik Indonesia pada era 1990an, seperti Steelheart, Search, P Project, Iwa K, hingga Dewa 19.

Steelheart yang dikenal dengan lagunya yang berjudul “She’s Gone” akan hadir di The 90’s Festival untuk membawa kenangan penikmat musik rock dengan lengkingan vokal yang khas.

“From Norwalk, US to Jakarta!” tulis akun Instagram resmi The 90’s Festival memperkenalkan Steelheart.

Adapun, Steelheart pertama kali dibentuk pada tahun 1989 dengan nama Red Alert. Setahun kemudian, mereka merilis album debut self-titled. Single kedua dari album ini, “I'll Never Let You Go (Angel Eyes)” mencapai posisi ke-23 pada Billboard charts.

Selain itu, ada nama lain yang dekat dengan penikmat musik rock Tanah Air, yaitu Search. Band asal Malaysia itu dikenal baik di pasar musik Indonesia pada era 1990an.

“Para rocker dari Negeri Jiran juga ga mau kalah untuk ngajak kamu seru-seruan bareng di The 90's Festival! Search, band rock asal Malaysia yang sukses melanglang buana di Asia Tenggara ini bakal ngajak kamu semua nostalgia bareng.”

Steelheart dan Search melengkapi line up dari luar negeri yang sudah lebih dulu diumumkan, yaitu Ronan Keating, A1, dan Suede.

Sementara, nama-nama baru dari dalam negeri yang masuk dalam line up The 90’s Festival adalah Funky Kopral, P Project, Iwa K ft. Sweet Martabak & Blackskin, Romeo, Netral 92 ft. Gugun Blues Shelter, dan Dewa 19 ft. Ari Lasso & Virzha.

Kehadiran nama-nama di atas melengkapi penampil lain yang sudah lebih dulu diumumkan, antara lain Slank, Jamrud, Ebiet G. Ade, Elfa’s Singers, La Luna, T-Five dan masih banyak lagi.

Adapun, The 90’s Festival tahun ini akan diselenggarakan selama dua hari di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 10 dan 11 Agustus.