Puncak Young Talent Movie Festival Digelar Malam Ini, Pemenang akan Segera Diumumkan
Puncak Young Talent Movie Festival (ist)

Bagikan:

JAKARTA - Penghujung acara Young Talent Movie Festival akan tiba hari ini, Sabtu, 3 Desember malam. Young Talent Movie Festival memulai proses pendaftaran atau tahap awal sejak 1 November lalu. Setelah pendaftaran ditutup, para peserta kemudian melakukan verifikasi dan pengiriman karya terbaik, hingga akhirnya kami kurasi dan diskusikan dengan para juri.

Hasil dari proses panjang inilah, yang akan kami umumkan pada Malam Puncak Young Talent Movie Festival. Menariknya, acara ini tidak hanya memberikan hadiah bagi peserta terbaik dari masing-masing kategori. Malam Puncak juga akan menampilkan program Cinetalk, dimana peserta bisa mendengarkan diskusi santai bersama narasumber ternama di industri kreatif Indonesia.

Cinetalk sendiri merupakan program khas dari Cineverse yang biasanya menampilkan bincang-bincang sinema dengan para bintang industri perfilman. Mulai dari Wulan Guritno, Marsha Timothy, Ge Pamungkas, Tompi, dan masih banyak nama besar lainnya.

Salah satunya, termasuk Sheila Timothy yang akan kami hadirkan kembali menjadi pembicara di acara Malam Puncak Young Talent Movie Festival. Selaku produser Indonesia, Sheila telah menghadirkan banyak karya film terbaik, seperti ‘Banda The Dark Forgotten Trail’, ‘Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212’, dan ‘Tabula Rasa’. Pengalaman dan sepak terjangnya di industri hiburan akan menjadi sebuah edukasi terbaik bagi para generasi muda yang ingin masuk ke dunia tersebut.

Tidak hanya produser Indonesia, acara Young Talent Movie Festival juga turut menghadirkan Diana Abbas, Head of Marketing & Content CGV Indonesia; Nuansa Agi Perdhana, CEO of Cuatrodia Creative; dan Ahmad Luthfi selaku Managing Director Talenthub Kemnaker RI. Diskusi akan dimoderatori oleh Arif Firdaus, CEO dan Founder of Cineverse.

Malam Puncak Young Talent Movie Festival akan diadakan secara offline, pada hari Sabtu, 03 Desember 2022 di CGV Pacific Place. Meski kursi yang tersedia akan terbatas, namun acara ini bisa disaksikan melalui akun sosial media Cineverse dan Talenthub.

Young Talent Movie Festival merupakan bentuk apresiasi CINEVERSE bersama TALENTHUB KEMNAKER terhadap minat dan bakat “Generasi Muda” atas ide-ide dan kreativitas mereka yang tak terbatas. Acara ini akan meningkatkan pemahaman peserta tentang pentingnya penghargaan dan perlindungan karya intelektual.

Adapun CINEVERSE merupakan platform dan portal media online yang membahas berita seputar film, mulai dari review film, berita film terkini, dan semua hal yang berkaitan tentang dunia perfilman, baik industri perfilman di Indonesia maupun internasional. Sementara itu, TALENTHUB KEMNAKER adalah sebuah Gerakan Nasional yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan anak muda khususnya pada generasi millenials dan Gen Z di bidang kreatif dan digital.

Melalui kolaborasi ini, kami berharap akan ada banyak kreatif muda yang hadir melalui Young Talent Movie Festival 2022. Untuk informasi lebih lanjut, pantau terus sosial media Cineverse (@cineverse.id) di Instagram, Twitter, atau Facebook.