Pendaftaran Acara Young Talent Movie Festival Resmi Ditutup, Saatnya Verifikasi dan Pengunggahan Karya
Young Talent Movie Festival

Bagikan:

JAKARTA - Pendaftaran acara Young Talent Movie Festival resmi ditutup tanggal 20 November kemarin. Para peserta yang telah mendaftar akan masuk ke tahap berikutnya, yaitu verifikasi dan pengunggahan karya.

Perlu diketahui, kompetisi ini secara resmi dibuka sejak 1 November 2022. Adapun sebelum melakukan verifikasi dan unggah karya, peserta yang terdaftar diwajibkan untuk mengikuti proses technical meeting pada 21 November 2022. Dalam waktu tersebut, syarat, ketentuan, dan segala macam petunjuk teknis akan dijelaskan lebih lengkap.

Setelah itu, peserta dapat mendaftarkan karya mereka mulai dari tanggal 21 hingga 23 November. Para pemenang terbaik akan diumumkan pada Malam Puncak Acara pada tanggal 3 Desember 2022.

Young Talent Movie Festival merupakan bentuk apresiasi TALENTHUB KEMNAKER bersama CINEVERSE terhadap minat dan bakat “Generasi Muda” atas ide-ide dan kreativitas mereka yang tak terbatas. Acara ini akan meningkatkan pemahaman peserta tentang pentingnya penghargaan dan perlindungan karya intelektual.

Young Talent Movie Festival ditujukan untuk mahasiswa dan masyarakat umum di bawah 25 tahun. Para peserta tidak dipungut biaya apapun untuk mengikuti kompetisi. Dalam acara ini, peserta dapat mengumpulkan beragam tema atau genre film pendek. Kategori film pendek akan dibagi menjadi 2, yaitu: Film Pendek dan Film Pendek Animasi.