Bagikan:

JAKARTA - D'Masiv baru saja merilis album studio terbaru bertajuk '8'. Sampai kini pun, Rian dkk masih piawai menyentuh hati banyak orang lewat lagu-lagunya, termasuk tembang galau.

Baru-baru ini cukup ramai salah satu komentar pendengar saat memutar lagu baru D'Masiv berjudul 'Rindu Yang Tak Pernah Jelas'. Sang pendengar mengaku gagal move on setelah meresapi lirik-lirik lagu D'Masiv ini.

Fans tersebut menceritakan kenangan dengan sang mantan. Mereka pernah punya memori mendengarkan lagu D'Masiv bersama.

Namun sayangnya, cerita asmara mereka berakhir tak seperti yang diinginkan. Setelah 12 tahun move on, penulis komentar itu kembali teringat pedih cerita dengan sang mantan. Hanya saja, caranya berkomentar cukup ekstrem, menggunakan kata-kata 'makian'.

Rian membagikan komentar tersebut di unggahan Instagram, sembari bingung menyikapinya. "Saya harus sedih atau senang ini?" tanyanya di caption foto.

Di album 8, D'Masiv seperti kembali ke masa-masa awal karier dengan beberapa lagu patah hati. Dengan skill, pengalaman, dan teknologi yang lebih matang, Rian dkk mempersembahkan album ini dengan penuh rasa bangga.