Viral Kembaran Iis Dahlia Nyanyi Ramadhan Tiba, Bahkan Kumis Tipis Pun Mirip
Iis Dahlia (Foto: IG @iisdahlia)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Iis Dahlia akhir-akhir ini viral gara-gara salah lirik saat membawakan lagu Ramadhan Tiba. Ternyata potongan video viral itu juga berimbas pada viralnya pemilik akun TikTok @bunda_lenny86.

Bunda Lenny mendadak viral usai menirukan gaya Iis Dahlia yang salah lirik saat bernyanyi lagu Ramadhan Tiba. Pemilik akun tersebut menirukan gaya Iis saat salah lirik menyanyian lagu Ramadan Tiba.

"udah ya lunas yang nge tag suruh bikin ini #marhabanyaramadhan," tulis Bunda Lenny di kolom keterangan saat mengunggah videonya menirukan Iis Dahlia.

Warganet pun menyerbu akun TikToknya dan memberi banyak komentar. "Berani juga nyalinya nih, gue yg ngeri2 sedep dia kena maki wanitah ituh ntar," tulis @wiekjaco***.

Ada pula warganet yang lebih fokus pada kemiripan wajahnya dengan Iis Dahlia. Pemilik akun TikTok @bunda_lenny86 itu tak cuma mirip pada wajah dan gaya, bahkan kumis tipis pun mirip seperti Iis Dahlia.

"Miripp. Itu bibirnya ampe geter," ungkap @claudiadebo***.

Video TikTok kembaran Iis Dahlia ini semakin viral dan banyak yang menonton saat diunggah oleh akun-akun gosip di Instagram.