Bagikan:

JAKARTA - Dua gelaran musik di Bali, Forever Young Festival dan Playground Festival, harus ditunda karena ulah promotor yang tidak bertanggung jawab.

Hal tersebut diungkap oleh Megatix Indonesia sebagai penjual tiket dan Locca Sea House sebagai lokasi konser. Keduanya membuat pernyataan publik bersama yang diunggah di laman pembelian tiket.

Disebutkan bahwa Thomas Alfa Bernard dari Thom Entertainment selaku promotor, secara tidak bertanggungjawab telah diduga melarikan diri setelah ditemukannya permasalahan.

“Setelah dihubungi oleh tim manajemen Ice Cube (yang dijadwalkan tampil di Playground Festival), kami mengetahui bahwa mereka tidak mengetahui jadwal pertunjukan tersebut dan meminta kami untuk segera menghapus semua halaman yang menampilkan merek Ice Cube,” bunyi pernyataan tersebut.

“Upaya selanjutnya untuk menghubungi Thomas, promotor yang bertanggungjawab untuk menyelenggarakan acara ini, tidak berhasil. Thomas tidak dapat dihubungi lagi.”

Atas permasalahan yang terjadi, Megatix Indonesia dan Locca Sea House telah berbicara dengan pihak terlibat, dan mengusahakan agar kedua festival tersebut tetap terselenggara.

“Kami juga telah berbicara dengan semua artis dan agen yang terlibat, dan mereka berkomitmen untuk tetap menyelenggarakan pertunjukan di Bali. Meskipun ini akan memakan waktu untuk mengaturnya, siapapun yang memiliki tiket untuk acara Thomas akan menerima tiket untuk acara baru setelah kami dapat menyelesaikan pengaturannya.”

“Jika anda atau seseorang yang anda kenal juga terpengaruh oleh tindakan Thom, kami menghimbau anda untuk menghubungi kami sehingga kami dapat membantu menyampaikan masalah ini kepada pihak berwenang. Anda dapat melakukannya di [email protected].”

Adapun, penjualan tiket di situs Megatix tidak lagi dapat dilakukan untuk Forever Young Festival dan Playground Festival. Terdapat keterangan bahwa kedua festival itu ditunda.

“Kami sepenuhnya memahami betapa mengecewakan dan membuat frustrasinya berita ini bagi mereka yang telah membeli tiket dan menantikan acara ini. Yakinlah bahwa Megatix dan Locca Sea House menanggapi masalah ini dengan sangat serius. Kami berkomitmen untuk terus memberi tahu anda saat kami melanjutkan proses hukum.”

“Sementara itu, kami meminta pengertian dan kesabaran Anda saat kami mengatasi keadaan yang menantang ini. Kami akan memberikan informasi terbaru segera setelah informasi lebih lanjut tersedia.”