Bagikan:

JAKARTA - Indonesian Idol musim kesepuluh melahirkan para penyanyi yang punya talenta dan karakter, termasuk Novia Bachmid. Penyanyi 22 tahun ini kembali merilis karya terbarunya berjudul Ya Lla yang dirilis di bawah naungan label Hits Records.

Novia memiliki keunikan tersendiri dari sisi vokal dan pendekatannya bermusik. Ia juga pernah berkolaborasi dengan beberapa musisi dari luar negeri salah satunya Syn Cole cukup menarik perhatian.

Lagu Ya Lla ini merupakan karya yang ditulis langsung oleh Novia Bachmid bersama Tovan dan Mohammed Kamga. Ya Lla adalah sebuah lagu yang cukup universal dan mempunyai makna cukup luas. Musik yang dipakai seakan-akan membangkitkan semangat sekaligus menyampaikan pesan semangat dari lagu ini.

Komposisi tembang solois asal Sulawesi Utara ini memadukan berbagai unsur musik, seperti pop, elektronik dan Timur Tengah. Kekuatan Novia ditampilkan lewat atraksi vokal khas Arab yang menggugah dan elegan.

Sang penyanyi mengungkapan single Ya Lia ini dapat didengarkan dalam kondisi apapun karena makna dari single ini adalah memberikan pesan untuk tidak pernah meragukan kemampuan diri di situasi apapun yang terjadi di kehidupan.

Novia berharap melalui single terbaru ini semakin menegaskan dirinya sebagai salah satu penyanyi yang terus berproses di industri musik Tanah Air. Ya Lla sudah tersedia di seluruh digital platform streaming kesayangan kamu. Music Video dari Ya Lla juga sudah tersedia di channel Youtube HITS Records.