Bagikan:

JAKARTA - Masih ingat dengan lagu Are You Gonna Be My Girl di era MTV? Kedua lagu itu adalah single hits milik band asal Australia, Jet.

Seperti hampir terlupakan, nyatanya Jet masih aktif bermusik. Mereka sudah menyiapkan rencana untuk tur di UK dan Irlandia dalam waktu dekat.

Tur ini dimaksudkan untuk memeringati 30 tahun sejak album fenomenal mereka, Get Born dirilis. Album ini memuat lagu di atas, dan juga Look What You've Done yang membuat nama mereka dikenal luas.

Dilansir dari NME, Jet sudah lama tak menggelar konser di negara-negara lain. Terakhir kali mereka melakoni tur pada 2009. Karenanya tur kali ini bakal terasa nostalgic dan penuh kesan.

Tur Jet di UK dan Irlandia akan dimulai 3 Oktober di Dublin, disusul Belfast dan Glasgow. Sementara untuk wilayah Inggris, Chris Cester dkk akan mengunjungi Birmingham, Manchester, Nottingham, dan Bristol. Tur akan rampung di London sebagai kota penutup pada 12 Oktober nanti.

Selain UK dan Irlandia, Jet juga sudah mencantumkan beberapa kota di Australia dan Amerika Serikat sebagai destinasi tur. Akankah singgah ke Asia?