Bagikan:

TANGERANG - Performa band J-Rocks dalam festival Japanese Korean Festival 'Gangnam to Shibuya' sukses menghipnotis para pengunjung hingga bergemuruh ikut menyanyi bersama yang tampil di Main Atrium TangCity Mall, Cikokol, Kota Tangerang, Banten, Sabtu, 5 Mei, sekiranya malam hari.

Para Wota, Wibu dan K-Pop lovers ini pun dipersatukan dalam opening ceremony yang menampilkan Taiko Japanese Percussion, Cosplay performances, K-Pop girl/boy band, hingga penampilan special dari band rock asal Indonesia sejak 2003 itu.

Building Manager Tangcity Mall, Rawanto menyebutkan, digelarnya festival Japanese Korean Festival 'Gangnam to Shibuya' tersebut berangkat dari komunitas ataupun fandom K-Pop dan J-Pop di Kota Tangerang sangat besar dan banyak sekali peminatnya.

"Ini terbukti dari beberapa kali event yang kami gelar seperti noraebang dan anisong party hingga cosplay competition selalu disambut baik dengan kehadiran para peserta yang kian membludak," ucap Rawanto dalam keterangan tertulis, Minggu, 5 Mei.

Rawanto mengatakan, puluhan tenant jajanan dan accessories khas Jepang & Korea seperti K3 Mart, Lawson, Reddog, Shushu, My Hobby Town, juga dihadirkan bagi pemburu kuliner dan hobbies yang berlangsung dimulai dari tanggal 4 hingga 26 Mei 2024 mendatang.

"Kami berharap dengan rangkaian acara Japanese Korean Festival yang menarik ini, kami dapat menyentuh target hingga 100.000 pengunjung," imbuhnya.