Thomas Bergersen Putuskan Berpisah dengan Nick Phoenix Setelah 18 Tahun Bersama
Thomas Bergensen (kanan) dan Nick Phoenix (Instagram @teostepsfromhell.official)

Bagikan:

JAKARTA - Komposer dan multi-instrumentalis asal Norwegia, Thomas Bergersen memutuskan berpisah dengan rekan musiknya di Two Steps From Hell (TSFH), Nick Phoenix.

Melalui Instagram, musisi 43 tahun itu menyebut perpisahannya dengan Nick Phoenix sebagai awal baru untuk memulai perjalanan musik sebagai seorang seniman.

“Penggemar yang terhormat, Thomas Bergersen dan Nick Phoenix telah memutuskan untuk memulai karier musik terpisah,” tulis Thomas Bergersen, mengutip unggahan Instagram, Jumat, 12 April.

“Two Steps From Hell adalah pengalaman kreatif yang luar biasa bagi kami berdua, dan musik tetaplah hidup. Namun, sekarang adalah waktunya untuk jalur baru sebagai seniman individu,” sambungnya.

Bergersen tidak mampu berkata-kata selain menyebut perjalanannya dengan Phoenix selama 18 tahun sebagai sesuatu yang luar biasa. Ia juga berterima kasih dengan dukungan yang diberikan penggemar kepada karya-karyanya, baik itu dibawakan oleh TSFH maupun solo.

“Semangat musik terus hidup seiring perjalanan berlanjut, dan saya berharap untuk mendapatkan dukungan anda yang berkelanjutan dalam petualangan dan konser musik baru saya,” kata Bergersen.

“Tidak ada yang berubah kecuali kami akan merilis semua musik dengan nama dan merek kami sendiri.”

Sebagai informasi, Two Steps From Hell dikenal lewat karya-karyanya yang banyak digunakan dalam film terkenal, seperti Harry Potter, Pirates of the Caribbean, Star Trek, hingga Twilight.

TSFH juga banyak membuat musik untuk iklan produk. Selama 18 tahun, duo Thomas Bergersen dan Nick Phoenix juga merilis 12 album studio.