Let Go Jadi Single Ketiga Stereocase Jelang Peluncuran EP Baru
Stereocase (dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah Save Me dan You, Stereocase merilis single berjudul Let Go. Serupa dengan dua lagu sebelumnya, single kali ini menjadi materi dari extended play (EP) atau album mini bertajuk 2.3 yang akan diluncurkan pertengahan tahun ini.

Single ketiga ini bicara tentang keberanian untuk bergerak maju dengan menerima ketidaksempurnaan, memilih kebahagiaan, kegembiraan, dan melepaskan diri dari segala beban hidup.

Iqif (kibor) menyebut Stereocase ingin memberikan pesan dari lagu barunya untuk menginspirasi pendengarnya dalam menjalani hidup.

"Kita percaya Let Go memiliki pesan universal yang bisa dirasakan oleh semua orang,” kata Iqif dalam keterangannya, Senin, 26 Februari.

“Lagu ini menghadirkan energi positif, menginspirasi pendengar untuk merayakan kehidupan dan mengatasi tantangan dengan semangat positif, mendorong orang untuk menerima dan mencintai dirinya sendiri, serta mengambil momen hidup dengan penuh keberanian dan terus bergerak maju,” lanjutnya.

Let Go dapat dikatakan unik ketimbang dua lagu sebelumnya, Richard (gitar) menyebut proses penulisan lagu kali ini terbilang cepat.

“Lagu ini tercipta dengan begitu cepat. Suatu hari Fadli (vokal) datang ke studio dengan membawa tema Let Go di kepala yang terinspirasi dari aktivitas yang dia lakukan di pagi harinya. Terus kita spontan jamming di studio, dan malam itu secara magis dan kilat terciptalah lagu ini secara keseluruhan,” tutur Richard.

Setelah dirilis melalui platform musik digital, video musik Let Go rencananya akan diluncurkan pada Maret dengan konsep yang mengimitasi carpool karaoke yang dipopulerkan pembawa acara asal Inggris, James Corden.

“Mobil dijadikan metafora bagi kebebasan, di mana kita sering sekali benar-benar bisa lepas menjadi diri kita sendiri dan mengekspresikannya dengan menyanyi dan menari sendiri atau bersama orang-orang terkasih di dalam mobil,” pungkas Fadli.