Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi muda Angie Zelena membuka perjalanan di tahun 2024 dengan merilis single baru berjudul ‘Kukira Hanya Lagu’.

Single kali ini menjadi lagu ketiga yang dirilis Angie sebagai penyanyi profesional yang bernaung di Sony Music Entertainment.

Penyanyi dengan nama asli Angelica Dira Maharani itu merilis single debut berjudul ‘Bulan Penuh’ pada 24 Maret 2023, yang dilanjutkan dengan lagu ‘Cinta Lelaki’ yang dirilis 4 Agustus 2023.

Serupa dengan dua lagu sebelumnya, Angie Zelena masih dengan nuansa galau di lagu barunya.

“’Kukira Hanya Kau’ masih bernuansa galau. Lagu ini menceritakan ketika kita belum bisa sepenuhnya melupakan masa lalu. Saat kita sedang berbaring sambil mendengarkan lagu yang terdengar asing, ternyata liriknya terasa relate dan tidak terasa kita mengeluarkan air mata,” kata Angie Zelena dalam keterangan tertulis, Kamis, 8 Februari.

‘Kukira Hanya Lagu’ dipilih untuk menjadi single ketiga setelah diskusi Angie dan tim A&R (artist and repertoire). Penyanyi 20 tahun itu mengaku senang dengan lagu yang ditulis Pika Iskandar itu.

“Aku langsung suka dengan ciptaan Kak Pika Iskandar ini. Menurutku, lagu ini kreatif, menarik, dan nadanya sangat sesuai dengan kepribadian aku,” ujar Angie.

“Selain nada yang ear catchy, kosa kata yang dipilih Kak Pika pun enak untuk dinyanyikan,” sambungnya.

Tim dari Sony Music Entertainment juga puas dengan proses produksi yang berjalan selama dua bulan.

“Biasanya, dari awal menerima lagu hingga proses rekaman, ada sedikit perubahan pada lirik untuk disesuaikan dengan karakter si penyanyi. Tapi kali ini nggak, kata-kata dan nadanya aku banget sehingga tidak ada bagian yang diubah,” kata Angie.

“Syukurlah, tidak ada halangan saat pengerjaannya karena aku sangat dibantu oleh tim Sony Music. Selain itu, aku menikmati proses rekamannya sehingga hasil akhirnya pun cukup memuaskan karena aku menyanyi dengan sepenuh hait. Semoga semua yang mendengarkan nanti bisa menikmati lagu ini seperti aku yang menikmati saat pembuatannya.”