Bagikan:

JAKARTA - Diliputi amarah, Kras yang baru saja merilis single baru berjudul Kukira Kau Messiah bersiap mengubah haluan musiknya yang dimulai tahun ini.

Kukira Kau Messiah menjadi awal Kras dengan format trio yang dihuni Bobby (vokal, bass), Donny (gitar), dan Gahara (drun). Ini akan menjadi era baru bagi mereka.

Lewat single barunya, Kras juga ingin hadir dengan karya-karya yang sifatnya menyadarkan dan mengingatkan kembali bahwa realita hidup ini tidak baik-baik saja.

“Bersiaplah untuk terbakar amarah kalian, karena kami akan menyadarkan,” kata Kras dalam keterangannya, Selasa, 23 Januari.

Kras yang selama ini menyajikan musik heavy dan thrash metal yang sarat dengan crossover punk maupun hardrock juga akan mengubah haluan musiknya.

Di masa mendatang, Bobby cs akan lebih memilih materi lagu dengan pengaruh gelap musik black metal, stoner, hardcore hingga grindcore.

Single Kukira Kau Messiah juga akan menjadi awal untuk proyek album terbaru yang saat ini sedang dalam tahap produksi.

Sebagai informasi, komposisi. aransemen dan pembuatan lagu dari Kukira Mereka Messiah dibuat oleh Bobby dan Gahara. Mereka dibantu oleh Uda Vemil dari Total Anarchy dalam proses produksi.