Sweet Child O'Mine dari Guns N' Roses Muncul dalam Trailer Despicable Me 4
Guns N' Roses (Instagram @gunsnroses)

Bagikan:

JAKARTA - Sweet Child O' Mine, lagu ikonik dari band rock legendaris Guns N' Roses, ditampilkan dalam trailer pertama "Despicable Me 4", angsuran terbaru dalam franchise animasi tersebut.

Dalam film "Despicable Me 4" dikisahkan, Gru - penjahat super favorit dunia yang berubah menjadi agen Liga Anti-Penjahat, kembali untuk era baru kekacauan Minion yang menarik dan berani dalam "Despicable Me 4" dari Illumination.

Menyusul fenomena blockbuster musim panas tahun 2022 "Minions: The Rise Of Gru" yang menghasilkan hampir 1 miliar dolar AS di seluruh dunia, franchise animasi global terbesar dalam sejarah kini memulai babak baru di mana Sweet Child O'Mine Gru (nominasi Oscar Steve Carrell) dan Lucy (nominasi Oscar Kristen Wiig) dan putri mereka — Margo (Miranda Cosgrove), Edith (Dana Gaier) dan Agnes (Madison Polan) — menyambut anggota baru dalam keluarga Gru, Gru Jr., yang berniat menyiksa ayahnya.

Gru menghadapi musuh baru dalam diri Maxime Le Mal (pemenang Emmy Will Ferrell) dan pacarnya yang femme fatale, Valentina (nominasi Emmy Sofia Vergara), dan keluarganya terpaksa melarikan diri.

Film ini menampilkan karakter baru yang segar yang disuarakan oleh Joey King ("Bullet Train"), pemenang Emmy Stephen Colbert ("The Late Show With Stephen Colbert") dan Chloe Fineman ("Saturday Night Live").

Sementara itu, Pierre Coffin kembali sebagai pengisi suara ikonik Minion dan nominasi Oscar Steve Coogan kembali sebagai Silas Ramsbottom.

Dikemas dengan aksi tanpa henti dan penuh dengan humor subversif khas Illumination, "Despicable Me 4" disutradarai oleh salah satu pencipta Minion, nominasi Oscar Chris Renaud ("Despicable Me", "The Secret Life Of Pets"), dan diproduksi oleh pendiri dan CEO visioner Illumination, Chris Meledandri dan Brett Hoffman (produser eksekutif, "The Super Mario Bros. Movie" dan "Minions: The Rise Of Gru").

Film ini disutradarai bersama oleh Patrick Delage (sutradara animasi "Sing 2" dan "The Secret Life Of Pets 2") dan skenarionya ditulis oleh pencipta "White Lotus" pemenang Emmy, Mike White, dan penulis veteran dari setiap film "Despicable Me", Ken Daurio.