Bagikan:

JAKARTA - Video seorang guru di salah satu sekolah swasta di Medan dan murid-muridnya yang menyanyikan lagu Who I Am berhasil menarik perhatian Alan Walker.

Adapun, Who I Am merupakan single terbaru dari Alan Walker yang berkolaborasi dengan Putri Ariani dan Peder Elias.

“Lihat apa yang dilakukan guru ini dengan kelasnya,” tulis Alan Walker saat mereaksi video tersebut, melansir kanal YouTube Alan Walker, Selasa, 30 Januari.

“Ini sangat keren,” kata disc jockey (DJ) asal Norwegia itu.

Dalam video tersebut, seorang guru yang diketahui bernama Tri Adinata, terlihat sedang mengajarkan murid-muridnya untuk memainkan lagu Who I Am dengan iringan gitar.

Mengetahui videonya direspon langsung oleh si penulis lagu, ia tampal gembira. Ia juga menyebut murid-muridnya ikut berbangga.

“Wow Thanks @alanwalkermusic I am Very Happy. Banyak banget yang DM kasih kabar ke saya kalau Alan Stitch Video saya lagi ngajar lagu Who I Am di Youtube Channel nya. Yang pasti anak-anak murid saya di X UG A dan X UG B @sma.alazharmedan @perguruanalazharmedan pasti Happy Banget,” tulis Tri Adinata dalam unggahan Instagram.

“Saya akan selalu memperkenalkan pendidikan musik kita di Indonesia dengan cara saya sebagai guru musik,” sambungnya.

Putri Ariani melalui akun Instagram miliknya juga ikut merespon. Ia memberi komentarnya atas apa yang dilakukan guru dan siswa di sekolah tersebut.

“Kerennnn banget. Thank you kk @triadinata91 (emoji hati),” komentar Putri Ariani.

Melalui banyak konten yang diunggah ke media sosial, sang guru berharap semakin banyak orang mengetahui bahwa banyak anak Indonesia yang bertalenta.

“Saya cuma ingin memberitahu dunia kalau generasi muda Indonesia itu keren dan penuh talenta,” pungkas Tri Adinata.