Resmi Debut di Kancah Internasional, Putri Ariani Sebut Lagu Who I Am Representasikan Dirinya
Putri Ariani dan Alan Walker (Instagram @arianinismaputri)

Bagikan:

JAKARTA - Dengan dirilisnya lagu Who I Am, Putri Ariani menjadi penyanyi Indonesia terbaru yang telah memasuki kancah musik internasional. Dia berkolaborasi dengan dua musisi asal Norwegia, Alan Walker dan Peder Elias.

Meski telah mengikuti ajang America’s Got Talent di tahun 2023, lewat lagu Who I Am, Putri Ariani untuk pertama kalinya terlibat dalam produksi musik yang dikerjakan oleh perusahaan musik internasional asal Norwegia, MER Recordings.

Di lagu Who I Am, Putri Ariani dan Peder Elias bertindak sebagai kolaborator, yang mana Alan Walker lah artis utamanya. Lagu ini ditulis oleh Alan Walker, Christian Hartmann, Fredrik Borch Olsen, Gunnar Grave, Marcus Arnbekk, dan Mats Lie Skare.

Lewat unggahan Instagram, Putri mengaku sangat senang ketika mendengar dirinya diajak menyanyikan lagu Who I Am. Dia merasa kisah hidupnya terwakili lewat lagu tersebut.

“Awalnya denger lagu ini rasanya ya ampun, ini benar-benar mewakili saya,” tulis Putri Ariani, Kamis, 4 Januari.

“Saya sangat bersyukur bahwa @alanwalkermusic memilih saya untuk menyanyikan lagu ini dengan @pedereliaas,” sambungnya.

Masih dalam unggahan Instagram, Putri Ariani juga mengunggah video cuplikan perjalanan musiknya yang harus mengikuti banyak ajang pencarian bakat hingga dikenal seperti sekarang, sebut saja Indonesia’s Got Talent, The Voice Kids Indonesia, dan America’s Got Talent.

“Terima kasih banyak telah menjadi bagian dari lagu ini,” komentar Alan Walker dalam unggahan tersebut.

“Putri, suaramu terdengar luar biasa,” tulie Peder Elias.

Adapun, lirik Who I Am menggambarkan ketangguhan seseorang dalam menghadapi kehidupan yang tidak mudah. Kegagalan bukan menjadi penghalang, justru menjadi pemicu untuk lebih baik.