Bagikan:

JAKARTA - Putri Ariani mengungkap proyek musik terbarunya adalah merilis single pada Januari 2024. Lagu tersebut sudah selesai melalui proses perekaman.

Single barunya nanti akan menjadi spesial, karena Putri Ariani akan berkolaborasi dengan Alan Walker. Ini adalah pertama kalinya ia berkolaborasi dengan musisi internasional di perilisan lagu.

“Januari nanti Putri akan rilis kolaborasi dengan Alan Walker,” ungkap Putri Ariani kepada awak media di Cikini, Jakarta Pusat, Senin, 18 Desember.

Putri belum memberikan detail lagu barunya bersama Alan Walker. Satu hal yang bisa diungkap adalah lagu tersebut berjudul Who I Am.

“Judulnya Who I Am, itu aja bocorannya, tunggu aja update-nya di sosial media Putri,” katanya.

Adapun, kolaborasi dengan produser musik sekaligus disc jockey (DJ) itu bukanlah yang pertama kali. Keduanya pernah bermain bersama dalam ajang TikTok Awards Indonesia 2023 pada Oktober lalu.

Alan Walker tampak senang bisa berkesempatan bertemu Putri dan bermain bersama di atas panggung. Bahkan Alan mengunggah pertemuannya dengan penyanyi 17 tahun itu di akun media sosialnya.

Besar kemungkinan, kepergian Putri Ariani ke Norwegia pada November lalu adalah dalam rangka rekaman lagu kolaborasi dengan Alan Walker. Pasalnya, ia rela pergi ke negara asal sang DJ dan tidak hadir menerima penghargaan di ajang AMI Awards.

Sebagai informasi, meski Putri Ariani sudah berkolaborasi dengan banyak musisi dan penyanyi dunia, kolaborasi tersebut masih sebatas penampilan di atas panggung.

Kolaborasi Putri Ariani dengan Alan Walker di studio rekaman menjadi yang pertama bagi finalis America’s Got Talent 2023 itu, terlebih lagu yang dirilis adalah karya baru yang belum pernah diungkap ke publik.