Bagikan:

JAKARTA - Putri Ariani mengawali tahun 2024 dengan produktivitas. Setelah kolaborasi dengan Alan Walker pada Januari, kini ia merilis single barunya yang berjudul Teruskan Langkah Baikmu.

Lagu yang berisi ajakan baik ini juga dirilis menjelang bulan baik Ramadan yang akan datang dalam hitungan hari.

Mengusung genre pop, Teruskan Langkah Baikmu ditulis untuk memotivasi para pendengar agar jauh dari rasa putus asa dalam menjalani kehidupan sesuai pedoman agama.

Adapun, lirik lagu yang ditulis Putri Ariani ini diinspirasi dari Surat At-Thalaq Ayat 3 yang memerintahkan umat agar berserah diri hanya kepada Allah.

Finalis America’s Got Talent itu meyakini bahwa selalu ada kemudahan di setiap kesulitan yang dihadapi oleh manusia.

"Aku percaya bahwa sebesar apapun luka dan masalah yang dihadapi manusia, dengan hanya mengharapkan pertolongan-Nya niscaya langkah yang baik membuat kehidupan ini selalu berarti,” kata Putri Ariani dalam keterangannya, Jumat, 1 Maret.

Penyanyi 18 tahun itu berharap lagu barunya bisa memberikan energi positif untuk dirinya sendiri. Ia percaya segala perjuangan hidup saat menghadapi kesedihan yang selalu diiringi usaha dan doa membuat seseorang berani untuk melangkah kembali.

“Harapan aku dengan perilisan lagu ini, siapapun yang mendengarkan bangkit dari keterpurukannya. Sebagaimana ucapan adalah doa, doaku semoga pesan yang tertuang dalam liriknya tersampaikan dengan baik,” pungkas Putri Ariani.