Bagikan:

JAKARTA - Setelah mengajak fans di Indonesia bertukar pesan lewat WhatsApp, DJ kenamaan, Alan Walker memberi kejutan selanjutnya. Ia baru saja melakukan panggilan Zoom dengan seorang guru musik di Medan dan murid-muridnya.

Hal itu tentu membuat mereka kaget bukan kepalang. Tak sampai di situ, Alan juga mengundang mereka untuk tampil bersamanya dalam konser mendatang di Jakarta.

Guru musik beruntung itu adalah Bapak Tri Adinata dari Sekolah Swasta Al-Azhar Medan, pertama kali menarik perhatian di bulan Mei 2023 ketika video TikToknya, di mana ia dan murid-muridnya melakukan cover lagu "Not You" milik Alan Walker, menjadi viral dengan 39 juta penonton.

Alan Walker yang terkesan dengan video tersebut, bahkan memposting reaksi pribadinya terhadap penampilan mereka. Kemudian di awal tahun ini, Bapak Tri Adinata memperkenalkan single "Who I Am" dari Alan Walker ke dalam kelas musiknya, yang sekali lagi menarik perhatian kancah Internasional.

Terinspirasi oleh bakat dan semangat mereka, Alan Walker memutuskan untuk mengundang Bapak Tri Adinata dan murid-muridnya untuk bergabung dengannya di panggung Jakarta.

"Ini bukan hanya tentang menghadirkan momen yang penuh keceriaan, tapi juga tentang mendorong bakat muda lokal dan membantu mereka mengejar impian mereka," tutur Alan Walker saat ngobrol dengan sang guru dan murid-muridnya.

Kesempatan untuk berbagi panggung dengan Alan Walker di Jakarta adalah mimpi yang menjadi kenyataan, dan sang guru, dengan mata berkaca-kaca, menyampaikan rasa syukur atas pengakuan dan peluang ini.

Pertunjukan Alan Walker di Phantom PIK 2 Ground Park dengan tajuk Walker World Southeast Asia Tour Part 1 akan digelar Sabtu, 8 Juni. Tiket bisa didapatkan melalui www.alanwalkerjakarta.com dengan mitra penjualan tiket resmi oleh tiket.com.