Bagikan:

JAKARTA - Alan Walker akan menggelar konser bertajuk Walkerworld pada 8 Juni di Ground Park Phantom PIK 2. Acara ini diprakarsai Color Asia Live dan Prestige Promotions untuk memperkenalkan tempat hiburan baru milik Raffi Ahmad dan Rudy Salim tersebut.

Menurut Rudy, venue tersebut mampu menampung sekitar 10 ribu penonton. Dengan aksi kelas dunia dari Alan Walker serta sejumlah kolaborator, penonton yang datang bakal dimanjakan.

"Belum opening aja datengin Alan Walker, gimana kalau udah resmi buka nanti? Pastinya bakal lebih banyak acara," kata Rudy Salim dalam konferensi pers pada 30 Mei.

Di kesempatan tersebut, Alan Walker turut hadir usai berkunjung ke Medan menemui siswa dan guru SMA Al-Azhar. Alan datang langsung untuk mengajak mereka berkolaborasi di konser nanti.

Selain itu hadir pula Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bukan hanya sebagai pemilik venue, tapi juga sebagai artis. Diumumkan, mereka berkolaborasi dalam sebuah single berjudul 'In Your Eyes'.

Proses produksi lagu ini sudah berlangsung sejak akhir tahun lalu, dibantu dengan kemudahan teknologi. Nagita mengatakan hal itu mempermudah proses rekaman karena tak harus bertemu dan take vocal di studio bareng.

Raffi Ahmad memuji sosok Alan Walker yang humble dan mau bekerja sama dengan banyak orang. "Dia DJ yang humble, dan nggak milih-milih mau berkolaborasi sama siapa aja," kata Raffi.

Sementara bagi Alan Walker kolaborasi ini juga makin mendekatkan dirinya dengan Walkers di Indonesia yang punya peran penting dalam sukses kariernya.

"Musik adalah bahasa universal yang semua orang bisa paham. Kolaborasi dengan Putri, Raffi-Gigi jadi pengalaman seru. Kami sudah berusaha menampilkan vokal mereka untuk bisa tampil sebaik mungkin," jelasnya.

Sayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina takkan bisa tampil di konser Alan Walker di PIK 2 nanti. Sempat akan jadi bintang tamu, mereka terpaksa harus absen karena akan menunaikan ibadah haji.