Ini Penjelasan NDX A.K.A Soal Setop Manggung Usai Penonton Teriakkan Nama Prabowo
NDX A.K.A (Instagram @ndxakatv)

Bagikan:

JAKARTA - NDX A.K.A mendapat banyak kritik setelah menghentikan penampilannya di Pasar Rakyat Sesetan, Denpasar pada Rabu, 10 Januari. Mereka berhenti setelah banyak penonton meneriakkan nama "Prabowo", salah satu calon presiden (capres) yang saat ini sedang berkontestasi.

Banyak warganet yang mengaku sebagai penonton malam itu kecewa karena NDX A.K.A dinilai tidak profesional. Pasalnya, penonton harus merogoh koceknya untuk membeli tiket.

Akun media sosial NDX A.K.A pun tidak ketinggalan menjadi sasaran warganet. Banyak yang mempertanyakan alasan mereka berhenti di tengah penampilan malam itu.

Akun TikTok @melali.bareng.anna mengunggah tangkapan layar yang diduga sebagai percakapan warganet dengan duo hip hop itu di media sosial.

"Harusnya di tempat yang berbayar bisa profesional," bunyi pesan warganet kepada NDX A.K.A, melansir akun TikTok @melali.bareng.anna, Jumat, 12 Januari.

Kemudian akun NDX A.K.A membalas pesan tersebut dan mencoba memberi penjelasan atas keputusan yang diambil.

"Mohon maaf kak, Jadi gini, yang punya acara netral kak. Tadi rembukan, kalau ada oknum yang seperti itu, yang punya acara tidak mau," tulis akun NDX A.K.A.

“Dan kita menghimbau agar bisa bedain, mana acara tiketing, mana acara gratis politik,” sambungnya.

Tidak ingin terjadi permasalahan lebih besar di konsernya saat itu, terlebih jika penyelenggara acara harus menghadapi kesulitan.

“Kita kasihan sama penonton yg sudah membayar dan kasihan sama yg punya acara kak, takut kedepannya gak dapat izin lagi,” kata NDX A.K.A.

“Mohon pengertiannya dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya kak,” pungkasnya.