NDX A.K.A Setop Manggung Usai Penonton Sebut Nama Prabowo, Warganet: Ternyata Kubu Ganjar
NDX A.K.A (Instagram @ndxakatv)

Bagikan:

JAKARTA - Penampilan NDX A.K.A di Pasar Rakyat Sesetan, Denpasar pada Rabu, 10 Januari malam menjadi perbincangan di media sosial. Mereka diketahui turun dari panggung fan menyudahi penampilannya meski belum rampung.

Salah satu akun TikTok @ melali.bareng.anna mengunggah penampilan malam itu, namun ia mengungkapkan kekecewaannya karena NDX A.K.A tidak tampil secara penuh.

Menurut akun tersebut, duo asal Yogyakarta itu turun dari panggung setelah muncul teriakan dari penonton yang menyebutkan nama salah satu calon presiden (capres) yang saat ini tengah berkontestasi.

“"Hello, kita bayar lho ini, nggak gratis," ucapnya. Nggak seru ah, artisnya ngambekan cuma karena penonton teriak Prabowo, terus berhenti konsernya," tulis @kikyamalia.putri dalam keterangan unggahannya, Kamis, 11 Januari.

Warganet itu menyebut NDX A.K.A tidak profesional, bahkan disebut sebelumnya para personel menyerukan untuk menghormati pilihan masing-masing dalam pemilu mendatang.

"Dia bilang walaupun Pemilu ini beda-beda pilihan, harus tetap damai. Lah kok dia ngambek, ternyata kubu Ganjar," lanjutnya.

Pada unggahan warganet lain, tampak para personel memperingati penonton untuk tidak meneriakkan nama capres tertentu.

Namun, setelah merasa himbauannya tidak didengarkan, NDX A.K.A memutuskan turun panggung dan tidak melanjutkan penampilannya

"Kita harus bisa sesuai tempat, teman-teman. Jangan seperti itu, kasihan yang lain. Kalau seperti itu kita nggak mau main lagi," kata salah satu personel NDX A.K.A.