Bagikan:

JAKARTA - Boy George merilis memoar bertajuk Karma: The Definitive Autobiography belum lama ini. Dalam salah satu bagian, dia menegaskan tidak akan pernah berteman dengan Janet Jackson.

Pelantun lagu Culture Club yang otobiografinya dirilis pada November 2023 itu menulis tentang pertemuannya pertamanya dengan Janet Jackson.

Mereka bertemu di belakang panggung saat merekam sebuah episode untuk variety show musik Amerika, Solid Gold, pada 1983.

George menyatakan bahwa Jackson tidak membalas keramahannya. “Dia tidak ramah dan tidak berusaha bersikap ramah,” tulisnya.

“Tapi saya pergi begitu saja dan menampilkan ‘Boy George’ terbaik saya dan berjalan di belakang panggung untuk memastikan saya terlihat oleh semua orang.”

Dia menambahkan, ketika seorang juru kamera kemudian mendekatinya dan mengatakan agar meninggalkan Janet, dia berkata: “Lain kali kamu bertemu seseorang, bersikaplah baik.”

Setelah itu, ketika George diantar ke ruang ganti Janet, adik Michael Jackson itu menyatakan bahwa dia tidak mengenali dia sebelumnya, yang mendorong George untuk bertanya: "'Apakah kamu mengatakan kamu akan baik pada saya jika kamu tahu siapa saya?' Kami berpisah. momen yang canggung.”

Pertemuan pertama George dengan Janet bukanlah satu-satunya kenangan perjumpaannya dengan Janet di dalam buku. George juga mencatat bahwa ketika dia bertemu dengan Janet di sebuah episode Top Of The Pops, pelantun 'Rhythm Nation' itu “memandang langsung ke arahnya”.

Dalam wawancara dengan majalah People, George menyatakan bahwa dia tidak punya masalah untuk mengungkapkan secara terbuka pertemuan negatifnya dengan sesama bintang.

“Saat Anda menulis buku seperti ini, ada kemungkinan Anda akan bertemu dengan seseorang yang pernah Anda tulis,” katanya kepada People.

“Saya harus mengatakan bahwa apa yang saya tulis tentang orang-orang adalah kebenaran tentang apa yang terjadi dan bagaimana mereka berperilaku. Jadi saya merasa nyaman dengan itu. Saya selalu menjadi seseorang yang siap untuk mengubur kapak karena selalu ada kesempatan lain untuk menjadi berbeda.”

Meskipun demikian, dia menambahkan bahwa ada beberapa orang yang dia tetap tidak tertarik untuk menebus kesalahannya, termasuk Janet: “Pada titik ini, ada orang-orang tertentu yang tidak akan pernah berteman dengan saya kecuali keajaiban terjadi - dan saya rasa saya memasukkan dia ke dalam kategori tersebut.”