Asking Alexandria Batalkan Sisa Tur Eropa akibat Kaki Drumer James Cassells Patah
James Cassells (Instagram @askingalexandria)

Bagikan:

JAKARTA - Asking Alexandria terpaksa membatalkan sisa tur Eropa karena patah kaki yang dialami drumer band, James Cassells. Pengumuman itu datang satu hari setelah band ini membatalkan pertunjukannya di Estonia karena alasan yang sama.

Sebelumnya, 27 Juni, Asking Alexandria merilis pernyataan berikut melalui media sosial: "Setelah melihat spesialis lain di sini di Estonia, disarankan agar James mengistirahatkan kakinya yang patah. Bermain drum bukanlah pilihan baginya saat ini. Dengan demikian, kami tidak punya pilihan selain membatalkan sisa tur Eropa ini.

"Perhatian utama kami sekarang adalah menegmbelikan kaki James dan bermain drum lagi tanpa menyebabkan kerusakan jangka panjang dalam prosesnya.

"Sekali lagi, kami ingin berterima kasih kepada kalian semua atas cinta, dukungan, dan pengertian kalian selama masa-masa sulit ini. Menyampaikan berita semacam ini tidak pernah mudah, jadi itu benar-benar berarti dunia bagi kami."

Asking Alexandria akan merilis album studio kedelapan, Where Do We Go From Here?, musim gugur ini melalui Better Noise Music.

Lagu pertama dalam album tersebut, Dark Void, dirilis pada bulan Mei dan telah mengumpulkan lima juta streaming dan satu juta penayangan video hingga saat ini.

Sementara itu, pekan lalu Asking Alexandria membagikan single radio resmi pertama album Psycho bersama lagu Bad Blood di seluruh platform digital.