Bagikan:

JAKARTA - Unit rock Inggris, Asking Alexandria menetapkan Where Do We Go From Here? sebagai judul album studio kedelapan mereka.

Album ini akan dirilis musim gugur ini melalui Better Noise Music.

Judul album tindak lanjut See What's On The Inside (2021) ini diungkapkan vokalis Asking Alexandria, Danny Worsnop dalam sebuah wawancara dengan Guitar Interactive di festival Download akhir pekan ini di Inggris Raya.

"Saya pikir ini adalah pertanyaan internal yang kita semua miliki dari waktu ke waktu, terutama untuk musisi dan terutama yang telah melakukannya selama 15 tahun. Selalu ada pertanyaan 'Where Do We Go From Here?' (apa selanjutnya?)," Danny berbicara tentang arti dari judul album baru Asking Alexandria.

"Kami seperti melewati satu generasi. Industrinya berbeda. Dunianya berbeda. Dan kami harus mencari tahu, bagaimana hal ini bekerja sekarang?"

Sementara itu, drumer James Cassells menambahkan: "Ya, [kami harus] menemukan tempat di dalamnya. Kami telah menyentuh banyak basis di sini."

"Selama bertahun-tahun, dari album ke album, kami benar-benar telah meng-cover banyak hal. Jadi, itu, seperti, ya, di mana kita melihat diri kita sendiri untuk [bab] berikutnya?"